Minggu, 12 Juni 2011

Uang gratis hasil Survey IpanelOnline

IpanelOnline Indonesia merupakan situs survey Indonesia yang membayar anda untuk mengisi survey yang disediakan dan setiap survey akan dihargai dengan uang. Setiap survey yang dilakukan akan mendapatkan poin, point persurvey berbeda-beda dan untuk setiap orang yg kita ajak gabung disitus ini lewat link referal kita, kita dapet 10 point.Point yg dibutuhkan untuk PO adalah :
1. 220 point = Rp.20.000
2. 
520 point = Rp.50.000
3. 
1020 point = Rp.100.000
IpanelOnline terbukti membayar ada bukti pembayaran dibawah ini 
sumber :www.raseco.web.id


survey di IpanelOnline bisa dibilang santai, tugas kita disini cuma mengikuti survey, jangan buat kebohongan saat melakukan survey, jadih orang yang jujur. Untuk menjadi anggota disini cukup mudah, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran di ipanel online. Setelah itu buka email yang didaftarkan dan tekan link aktivasi dalam email tersebut untuk mengaktifkan account kita.
Setelah aktivasi kita baru bisa login dan untuk mengikuti survey. Kita harus menunggu sekitar 1hari, karena perlu penyesuaian survey dengan data diri yang kita masukkan. Selama penantian survey, kita dapat mengikuti interaktif survey dengan imbalan yang tidak begitu banyak. Tapi tidak ada salahnya jika ingin menambah poin.

0 komentar:

Posting Komentar